Spesifikasi Lengkap Datsun Go Cross

Datsun siap menggebrak pasar otomotif di Indonesia lewat produk SUV terbarunya, Datsun Go Cross, yang bakal diluncurkan akhir Desember 2017. Pada dasarnya, desain terbaru Datsun Go Cross mengusung konsep crossover milik Datsun Go dan Go+. Namun Go Cross terlihat berbeda dengan tampilan dasbor baru, interior yang lebih mewah serta fitur keselamatan dengan kapasitas tujuh penumpang.

Di bagian eksterior, Go Cross dibekali dua lampu LED, tepat dibawahnya ada dua lampu fog kemudian grill yang besar dengan logo Datsun di bagian tengah. Turun ke bagian kaki-kaki, velg 16 inchi kelir hitam enam palang di balut dengan ban berukuran 21

(Baca: Harga Datsun Go Panca Bandung)

Selain itu, crossover SUV ini dibekali dapur pacu yang lebih besar dengan mesin HR12DE berbahan bakar bensin 1,2 L 2000cc yang menghasilkan tenaga 69 PS dan 104 NM dengan dua tipe transmisi, manual dan cvt dengan lima percepatan.

(Baca: Kredit Datsun go Panca Bandung)

Sedangkan untuk fitur, terdapat layar sentuh berukuran 6,9 inci yang dapat terkoneksi dengan Bluetooth dan lainnya. Ada juga fitur seperti power window, rem ABS+EBD+BA dan VDC (Vehicle Dynamic Control). Spidometer, tampilan Go Cross mirip dengan Nissan March. Sementara mesin yang digunakan, Go Cross 3-silinder berkapasitas 1,2 liter.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Datsun, News and tagged .