Nissan All New Navara

Perubahan Eksterior All New Nissan Navara

Perubahan Eksterior All New Nissan Navara | Gagah dan mengintimidasi, itulah dua hal pertama yang terlihat ketika melihat tampilan luar Nissan Navara NP300 yang rilis di Indonesia hari ini (19/3). Lampu depan Nissan Navara NP300 kini bentuknya lebih pipih dan memanjang, menampilkan kesan mata yang menyipit.

Dari sektor bumper Nissan Navara, desain terlihat semakin modern dari generasi sebelumnya dengan menunjukan lekukan di sekitar air dam yang menggembung dihiasi garis tegas. Pada varian SL yang kami coba, sayangnya belum dilengkapi fog lamp.

Nissan All New Navara

Untuk urusan gril, bentuk V khas Nissan masih dipertahankan, namun kini dimensinya lebih kecil. Coba perhatikan bentuk kap mesinnya, banyak tekukan garis dan lebih menggembung dari generasi terdahulu. Bentuk kap ini semakin mengentalkan aura intimidasi dari Nissan Navara NP300.

Beranjak ke sisi samping, tampilan Nissan Navara NP300 kini semakin modern dan stylish. Bentuk pintu tidak terlalu mengotak dan terdapat lekuk bodi yang lebih variatif dari model sebelumnya. Yang paling menarik adalah, pintu baris kedua kini tidak lagi terdapat “kaca mati”. Di sektor belakang, tampilan lampu belakang sedikit berubah, hanya lebih melebar ke bagian sisi bak.

Oh ya, pintu bak belakang Nissan Navara NP300 kini terdapat siluet bentuk V dan bumper terdapat ornament doff di sekitar tempat plat nomor dan foot step.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Navara, News and tagged .