Nissan Terra Launching Agustus 2018

Nissan Terra Launching Agustus 2018 – Bertepatan dengan acara press conference GIIAS 2018, pihak Nissan mengumumkan kepastian hadirnya SUV Terra pada perhelatan pameran otomotif bergengsi tersebut. Troy Pantou, Deputy Director of Communications PT Nissan Motor Indonesia mengkonfirmasi launching alias peluncuran mobil barunya, yakni Nissan Terra di pameran yang akan berlangsung mulai dari 2 Agustus 2018 tersebut.

“Ini adalah salah satu strategi NMI di midterm ini untuk melakukan produk offensive dan menjadi komitmen Nissan untuk Indonesia,” tegasnya saat menyampaikan pesan dari sang Presiden Direktur PT NMI, Eichi Koito. “Mobil ini adalah gabungan dari performance engine, kemudian kabin dan teknologi berkendara yang canggih,” tambah pria yang baru saja bergabung di PT NMI tersebut.

Selain itu, Nissan juga telah menggembar-gemborkan perihal peluncuran jagoan terbarunya ini dalam laman nissanterra.co.id untuk menjaring konsumennya.

Baca: Harga Nissan Terra Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi
Interior Nissan Terra

Interior Nissan Terra

Nissan Terra melakukan debut pertamanya di China pada bulan April lalu. Di Negeri Tirai Bambu ini, Terra ditawarkan dengan model 5 tempat duduk dengan mesin bensin QR25 bertenaga 181 dk dan torsi 251 Nm.

Setelahnya, Nissan Terra kembali diperkenalkan di Filipina namun dengan model tiga baris atau berkonfigurasi 7 penumpang. Sektor dapur pacunya menggunakan mesin Diesel YD25 yang menjanjikan tenaga buas hingga 190 dk dan torsi 450 Nm.

SUV ini memiliki dimensi lebih besar dibanding para rivalnya. Terra memiliki panjang 4.885 mm, lebar 1.865 mm, dan tinggi 1.835 mm serta ground clearance 225 mm.

Baca: Perbandingan Nissan Terra VS Toyota Fortuner

Selanjutnya, model Nissan Terra yang dipasarkan untuk pasar Filipina memiliki fitur melimpah yang masuk ke dalam sistem Nissan Intelligent Mobility. Di dalamnya ada Lane Departure Warning yang berguna mengingatkan pengemudi untuk tidak melewati marka jalan, dan Blind Spot Warning yang berfungsi mengingatkan pengemudi akan material yang mendekati mobil dan tidak terlihat karena bidang pandang yang terbatas.

Masih ada lagi, Intelligent Around View Monitor dengan pendeteksi benda bergerak, dan Smart Rear View Mirror pada spion tengahnya yang dapat menampilkan visibilitas belakang lebih luas lewat tampilan kamera.

 

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
_________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
_________________________________
Simulasi Kredit / Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Nissan Bandung Bambang Nurjana: Sebagai Sales Consultant, Nissan Jln Veteran Bandung
Posted in News, Terra and tagged .