Nissan Sway

Nissan Sway Jadi Penantang Honda Jazz dan Toyota Yaris

Nissan Sway Jadi Penantang Honda Jazz dan Toyota Yaris | Nissan Motor Corporation memastikan akan memajang konsep terbarunya, Sway di Geneva Motor Show, yang dibuka 3 Maret 2015. Untuk menambah penasaran khalayak, produsen mobil terbesar kedua Jepang ini hanya menampilkan gambar siluet subkompak B ini via internet.

Dari perawakannya, mobil ini dimensinya masuk kategori hatchback, sekelas dengan Honda Jazz atau Toyota Yaris. Ada juga rumor yang menyatakan merupakan cikal-bakal generasi terbaru Micra atau March di masa depan. Tapi, dengan kemunculannya di Geneva, potensi terbesar adalah, model ini disiapkan untuk pasar Eropa di masa depan.

Menurut Nissan, dilansir Carscoop (23/2/2015), Sway merupakan, contoh bagaimana generasi masa depan model-model Nissan akan terlihat seperti apa, dengan bahasa desain baru yang digunakan pada hatchback Eropa.

Nissan juga menambahkan, persiapan Sway sama seperti yang dilakukan pada model-model sebelumnya, seperti Nissan X-Trail dan Nissan New Juke.

Dari bocoran gambar yang diberikan Nissan, terlihat Sway punya potongan desain senada, sesuai benang merah model-model sebelumnya. Bentuk grill huruf “U” dengan emblem perusahaan di tengahnya. Sumber penerangan utama terlihat menyipit dengan hiasan DRL berbentuk bumerang di bagian atasnya.

Selain penampilan dari foto siluet itu, Nissan masih menutup rapat-rapat soal rencana konsep terbarunya itu nanti.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged .