nissan kick

Nissan Siapkan Pesaing Rush & HR-V

Nissan Siapkan Pesaing Rush & HR-V | Segmen SUV kompak di India sedang berkembang pesat, begitu pula di Indonesia. Di sini, Toyota Rush dan Honda HR-V masih menjadi raja. Namun, keberadaan Ford EcoSport yang mulai menggoda konsumen di Indonesia dan India rupanya menjadi pemicu bagi Nissan untuk menghadirkan kompak SUV terbarunya di India dan Indonesia.

Di desain oleh studio desain Nissan di Amerika Utara dan Selatan, konsep Nissan Kicks mengadopsi desain SUV tradisional termasuk ground clearance tinggi serta bumper depan dan belakang berotot. Model ini juga menggunakan desain berbentuk V untuk bagian depan (grille).

Nissan Kicks concept memiliki panjang 4,3 meter, tetapi sumber kami di Nissan kemungkinan akan memendekkan panjangnya hingga 4 meter saja di pasar India. SUV terbaru ini diharapkan tiba di India pada Delhi Auto Expo 2016. Setelah India, akan dipertunjukkan untuk pasar Indonesia.

SUV kompak terbaru itu akan berbasis Nissan Kicks concept di Amerika Selatan. SUV terbaru Nissan itu akan memakai mesin 1,5 liter diesel dCi K9K yang dipakai beragam produk Nissan-Renault di India. Meskipun demikian, tenaga puncaknya masih belum dirilis.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged .