New Grand Livina HWS autech

Nissan New Grand Livina Highway Star Autech

Nissan New Grand Livina Highway Star Autech | PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tampaknya ingin menegaskan kembali daya saing dari Low MPV andalan mereka dengan menghadirkan varian tertinggi dari keluarga Livina pada yang diberi nama Grand Livina Highway Star (HWS) Autech.

Grand Livina Highway Star Autech sejatinya merupakan Grand Livina Highway Star yang mendapat ‘operasi’ wajah dari Autech, yang merupakan spesialis dalam hal ubahan dan detailing kendaraan dari Jepang. Seperti pada kendaraan lain yang mendapatkan facelift, tampilan kosmetik pada Grand Livina HWS terbaru ditujukan untuk menyegarkan tampilan sebelumnya.

Hal pertama yang akan langsung dikenali perbedaannya adalah pada bagian muka, Grand Livina HWS Autech telah disematkan grille baru yang unik dengan desain palang yang lebih rapat. Grille ini terasa lebih pas menghiasi wajah dari Grand Livina HWS dibanding versi standarnya. Masih di bagian muka, tersedia bumper baru yang lebih kental memancarkan aura sporty, dengan desain untuk rumah foglamp juga diperbesar dengan imbuhan sirip beraksen chrome.

Perbedaan lainnya ada pada bagian velg. Grand Livina HWS Autech dibekali dengan velg alloy baru yang khas dengan aksen warna gelap sehingga dapat mendukung kesan sporty dengan ukuran 16 inci yang meningkatkan tampilan mobil secara keseluruhan.

Interior Grand Livina HWS Autech

Beralih ke bagian dalam kabin, desain dashboard dan beserta susunan panel-panelnya masih tampak sama, yang berbeda hanyalah nuansa warna interior. Pada Grand Livina HWS Autech, keseluruhan interior dibalut dengan warna gelap, bahkan pada aksen kayu di bagian C-Cluster dan power window sekalipun. Hal ini menjadikannya tampak lebih sporty. Apalagi, jok dan palang kemudinya telah dibalut lapisan kulit yang lebih berkualitas, yang memancarkan aura mewah yang juga telah dilengkapi dengan tombol-tombol pengaturan audio sederhana yang akan memberi kemudahan pengemudi untuk mengakses fitur audio disamping hal tersebut juga akan mengurangi risiko kecelakaan.

Selain dari perbedaan-perbedaan tersebut, Grand Livina HWS Autech masih menggunakan jantung mekanis yang sama, mesin berkode HR15DE dengan kapasitas 1.498 cc, DOHC 4-silinder, dengan transmisi CVT. Nissan Grand Livina HWS Autech dbanderol dengan harga Rp 248.400.000 (on the Road Bandung dan sekitarnya).

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Grand Livina, News and tagged .