New Nissan Juke

Mencoba Nissan New Juke Terbaru

Mencoba Nissan New Juke Terbaru | Di tengah hingar-bingar Honda HR-V, Nissan merilis facelift dari Juke. Ia memberikan batas yang tegas dengan memposisikan diri sebagai pilihan kaum muda yang ‘anti kemapanan’. Bukan takut bersaing. Tapi dari awal Juke memang sudah menyatakan diri sebagai pilihan anti mainstream.

Nah, untuk pemujanya yang ingin tampak lebih beda dan narsis, terdapat pilihan tipe baru ini. PT Nissan Motor Indonesia belum mau menyebutkan apa nama tipe dan positioning-nya. Namun melihat gayanya, kami percaya ia akan menjadi andalan utama.

Langsung terdeteksi pada desain bumper yang atraktif. Dulu, area ini gelap dan tidak menarik perhatian. Sekarang, aplikasi lip spoiler tebal disertai lubang udara kokoh menegaskan kedinamisan Juke. Pas untuk Anda yang ingin tampil beda.

Lampu depan Nissan Juke merupakan bagian yang paling tidak disukai. Nah, penempatan lis putih pada lampu depan membuatnya tampak lebih modis. Kami melihat ini sebagai upaya personalisasi Juke. Sama halnya dengan striping hitam di kap mesin, atap, dan seluruh pintu, termasuk bagasi.

Sementara panel V lebih tebal di tengah gril merupakan jatidiri produk terkini Nissan. Kisi udara gril dibuat lebih menonjol dengan kelir hitam mengilap. Sentuhan juga diberikan pada desain lampu sein di atas sepatbor depan. Bagian depannya dibuat menyudut keluar dan memberi kesan sangar.

Ke samping, kesan pemberontak penuh gaya tergambar oleh desain pelek gelap. Penggunaan side skirt dan rumah spion senada kian menunjukkan upaya untuk membuat Juke tampil lebih berbeda. Upaya padu padan yang membuatnya lebih menonjol di jalan.

Hitam menjadi kata kun­ci perubahan. Seperti pada spoiler atap hitam di belakang, meski bagi sebagian orang terlihat aneh. Lanjut ke lampu belakang dengan efek asap dan lis hitam. Sedangkan warna lampu sein kuning diganti bening.

Ke bawah, desain bumper belakang senada bumper depan dengan potongan lip spoiler tebal. Desain mata kucing diubah dari persegi menjadi bulat. Secara keseluruhan mengubahnya tampak lebih berisi. Bukan selera semua orang, tapi membuatnya lebih fresh.

Interior Nissan Juke Revolt

Kabin Juke adalah dambaan pengemudi antusias. Posisi duduk pas dengan sodoran kemudi tebal dan nyaman digenggam. Panel instrumen stylish dan mudah dibaca. Konsol tengah tinggi seperti melingkupi sopir dan bercita rasa sportscar.

Mode berkendara dan AC climate control masih menjadi andalan di tengah dasbor. Desainnya ikonik dan menguatkan aroma sporty. Tidak banyak ubahan, hanya ada sentuhan berupa laburan kelir piano-finished di sekelilingnya agar terlihat lebih mewah. Audio berbasis internet dengan resolusi lebih halus dan penambahan beberapa menu.

Mesin Juke tidak tersentuh revisi. Masih mengandalkan unit 1.498 cc 4-silinder bertenaga 114 dk dan torsi 150 Nm. Sistem penerus daya CVT yang pintar juga masih digunakan. Kami melihat keputusan Nissan tidak salah mengingat figur performanya terbilang sangat baik.

Pun juga dengan setelan suspensi. Pengendalian Juke sangat memuaskan. Disambut performa memadai, ia sangat nikmat dikemudikan. Bantingan suspensi tidak terlalu empuk, tapi masih layak untuk melalui jalan perkotaan.

Sepintas kami melihat apa yang dilakukan pada Nissan Juke hanya menyentuh permukaan. Tapi, skala ubahan yang diberikan cukup untuk membuatnya tampil beda. Bukan idaman banyak orang, tapi bagi pecintanya, Juke adalah pemberontak penuh gaya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News, Nissan New Juke and tagged .