Nissan Navara

Kabin Nissan Navara Terbaru Sangat Modern

Kabin Nissan Navara Terbaru Sangat Modern | PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis Nissan Navara terbaru di Indonesia (2/4). Bagaimana ubahan yang dilakukan di kabin? Secara garis besar, material dasbor Nissan Navara tidak terlalu solid. Namun, kehadiran audio dengan monitor yang sudah dilengkapi kamera parkir dan koneksi USB membuat Anda lupa ia sebuah pikap. Kian berkelas berkat aplikasi kontrol AC yang lebih modern dan rapi. Dengan catatan, semua hanya ada di tipe VL.

Berkurangnya kesan mobil murah juga tergambar pada desain setir yang sudah dilengkapi kontrol audio dan cruise control. Panel instrumen mengingatkan kami pada Nissan X-Trail. MID informatif dan mudah dibaca menjadi daya tarik lainnya. Meski demikian, versi lebih murah kurang terlihat mewah karena absennya fitur-fitur tersebut.

Nissan New Navara Dealer Nissan Bandung

Fitur kenyamanan masih berlanjut. Sudah tersedia tombol start/stop mesin di dasbor. Bahkan, bangku sopir sudah dilengkapi pengatur posisi elektris. Satu paket dengan balutan bahan kulit di seluruh bangku. Kabin Navara versi termewah akan membuat Anda lupa ia sebuah mobil barang.

Kabin belakang Navara termasuk lega untuk sebuah double cabin. Memang sandaran bangku belakang terlihat tegak. Namun kisi AC dan sepasang cup holder cukup untuk membuat penumpang nyaman. Jika tidak dibutuhkan, alas bangku belakang bisa dilipat ke atas agar dapat dimuati barang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Navara, News and tagged .