Nissan Xtrail Hybrid

Harga Resmi Nissan X-Trail Hybrid Indonesia

Harga Resmi Nissan X-Trail Hybrid Indonesia | Nissan X-trail hybrid pertama kali menjejakkan kaki di Indonesia pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2015, sebelum secara resmi dijual di Indonesia, Rabu (4/10). Oleh PT Nissan Motor Indonesia, agen pemegang merek Nissan di Indonesia, SUV ini dijual Rp 625 juta on the road Jakarta.

“Harga ini cukup kompetitif dibandingkan dengan kompetitor. Karena ini satu-satunya mobil hybrid namun memiliki bodi SUV di kelasnya,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi PT NMI, saat acara media tes drive di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, 4 November 2015.

Budi juga menyatakan, SUV yang langsung diimpor utuh dari Jepang ini, sudah terjual sebanyak 10 unit, meski baru dijual mulai hari ini di Indonesia. “Alasan utamanya karena Nissan X-trail hybrid ini sangat cocok untuk konsumen di Indonesia, dibandingkan sedan. Pasalnya, dengan bentuk SUV, mobil ini sanggup melibas aspal jalanan Indonesia yang masih banyak berlubang,” imbuh pria pehobi fotografi ini.

Bagi mereka yang sudah memesan, Nissan X-trail hybrid akan sampai ke rumah Anda mulai November 2015. “Bagi mereka yang berminat dan belum mendapatkan kesempatan, Anda masih bisa memesan ke dealer Nissan, dan akan bisa mendapatkan unit X-trail hybrid pada Januari atau Februari tahun depan,” pungkas Budi.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News, Nissan Xtrail and tagged .