Harga Nissan Serena Bandung 2019

Harga Nissan Serena Bandung 2019 – Bersamaan dengan peluncuran All New Nissan Livina, Nissan Motor Indonesia (NMI) Agen Pemegang Merek (APM) meluncurkan All New Nissan Serena 2019. Mobil yang mengisi segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) medium itu telah hadir di Indonesia sejak 1996.

Kini tampilannya lebih elegan dan ruang kabin yang nyaman. Ketambahan lagi, teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penumpang dan pengemudinya.

All New Nissan Serena, MPV serba bisa untuk keluarga yang kini hadir dengan tampilan terbaru. Didesain dengan two tone color dan ruang dalam yang semakin luas, lega, dan bisa diatur sedemikian rupa serta dilengkapi fitur pintar yang siap berikan momen perjalanan lebih menyenangkan untuk keluarga Anda.

Harga Nissan Serena Bandung 2019

Tipe Harga
All New Serena Tipe X 448,000.000
All New Serena Tipe HWS  465.000.000

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback (Jika ada Cashback)
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Eksterior

Nissan Serena terbaru yang punya kode C27 ini secara keseluruhan punya tampilan yang berbeda dari pendahulunya. Bukan cuma itu saja, sejalan dengan visi pabrikan dalam M.O.V.E to 2022, all new Nissan Serena juga dibekali dengan sejumlah fitur dalam balutan Nissan Intelligent Mobility.

All New Nissan Serena 2019 merupakan mobil keluarga paling jenius yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman.

Bagian depan model lampunya kini mengusung model dual layer. Untuk tipe rendah masih halogen biasa sedangkan tertingginya sudah LED.  Desain grille pun ikutan berubah, dari sebelumnya banyak palang horizontal, kini hanya tiga bilah horizontal yang membingkai grille V-Motion khas Nissan.

Dari dimensinya, all new Serena punya panjang 4.690 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.865 mm. Namun untuk varian tertingginya sedikit membesar dengan panjang 4.770 mm, dan lebar 1.740 mm. Ini karena penggunaan body kit bawaan yang membuatnya lebih berisi.

Sementara dari kaki-kaki, bagian depannya mengusung suspensi Independent McPherson Strut dengan stabilizer, sedangkan belakangnya Torsion Beam. Semua suspensinya itu disematkan velg berukuran 16 inci yang diselimuti ban dengan profil 195 per 60 ditambah rem yang sudah cakram depan belakangnya.

Interior

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan layar LCD ganda berukuran 7 inci, roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

Menambah kenyaman mobil ini juga telah dibekali captain seat pada bangku baris kedua berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi.

Untuk menambah kenyamanan, sudah ada kursi model captain seat yang punya pengaturan sliding, reclining, sementara untuk kursi pengemudi ada pengaturan ketinggian.

Fitur

Dibekali kamera di empat sisinya, memudahkan Anda untuk parkir dan melihat keadaan sekeliling mobil secara menyeluruh. Dilengkapi juga dengan Moving Object Detection (MOD) yang memberi tahu saat ada sesuatu yang bergerak di belakang mobil.

Sementara menyoal fitur keselamatan dan keamanan, sudah ada rem ABS, EBD, BA, serta airbag yang tersebar untuk pengemudi dan penumpang depan, samping, serta pada pilar hingga baris belakang.

Bukan cuma itu saja, hadir pula kontrol stabilitas dengan julukan Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), Intelligent Around View Monitor, parkir sensor depan dan belakang, kamera parkir, sampai kunci immobilizer dengan tambahan Intelligent Key.

Sedangkan fitur lainnya yang ada di interior, ada head unit layar sentuh 7 inci pada dashboard, dan layar 11 inci yang disematkan pada plafon buat kebutuhan hiburan penumpang kedua dan belakang.

Mesin

Bicara performa, pabrikan masih mengandalkan dapur pacu yang lama. Artinya all new Nissan Serena masih menggendong mesin MR20 yang punya kubikasi 1.997 cc dan menjanjikan tenaga hingga 147 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 199 Nm pada 4.400 rpm yang hanya dikawinkan pada transmisi otomatis CVT.

Spesifikasi

  • Engine : 1997cc
  • PS/RPM : 150/6000
  • Cylinder : 4
  • Transimission : CVT with ECO
  • Front Suspension : Independent Strut, Single action, Coil spring with stabilizer
  • Rear Suspension : Torsion Beam, Single action, Coil spring with stabilizer
  • Front Brake : Ventilated disc
  • Rear Brake : Disc
  • Tire size : 195/60 R16

Exterior

  • Headlamp : LED
  • Headlamp Leveling: Auto
  • Sliding Doors : Power (with one touch open & auto closer) + foot sensor

Interior

  • Seat Material : Leather
  • Steering Switch : Leather
  • Speaker : 6 Points
  • USB Charging : 7 Points

Video

Harga Nissan Serena Bandung 2019 sebagai update dan penyesuaian tahun ini. Anda juga bisa lihat Paket Kredit Nissan Serena Bandung. Bagi anda yang menginginkan uang muka diluar paket kredit, bisa menggunakan Form Simulasi Kredit

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
_________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
_________________________________
Simulasi Kredit / Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Dealer Nissan Bandung Bambang Nurjana: Sebagai Sales Consultant, Nissan Jln Veteran Bandung
Posted in Harga Nissan, Harga Terbaru and tagged , , , , , .