Fitur Datsun Go Cross yang Tidak Dimiliki Calya Sigra

Fitur Datsun Go Cross yang Tidak Dimiliki Calya Sigra – Tampilan eksterior dan interior Datsun Cross tampak lebih canggih dan sporty dibandingkan varian lawasnya, Datsun Go Panca dan Go Panca Plus.  Pada interior, Datsun Cross menghadirkan head unit touch screen dengan audio layar sentuh 6.75 inci yang dilengkapi bluetooth, USB, AUX dan sambungan ke ponsel pintar. Selain itu, perjalanan akan terasa nyaman dengan kabin yang lebih senyap atau less noise. 

Lebih lanjut, Datsun Cross yang menyasar pasar mobil crossover (kawin silang) antara MPV dan SUV ini memiliki eksterior yang lebih segar dengan enam pilihan warna. Lampu projector membuat pencahayaan lebih terang, ditambah LED Signature membuat tampilan makin sporty.

Sistem auto light secara otomatis menerangkan keadaan sekitar pada waktu gelap. Serta, fog lamp yang memaksimalkan jarak pandang di saat hujan, berkabut, atau berdebu. Desain aerodinamis di bagian belakang yang dilengkapi sinyal rem High Mounted Stop Lamp (HMSL).

(Baca: Harga Datsun Go Cross Bandung, Fitur, Warna dan spesifikasi)

Interior Datsun Go Cross

Pada fitur keselamatan, Datsun Cross dilengkapi fitur dual airbag guna memberi perlindungan pada penumpang di baris depan saat terjadi benturan. Fitur lain yakni vehicle dynamic control atau fitur untuk menjaga mobil tetap berada di jalur saat bermanuver dan anti-lock braking system atau fitur guna mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Selain menawarkan berbagai fitur keselamatan aktif maupun pasif yang berlimpah. Datsun Cross menawarkan fasilitas lain yang cukup unik, sebagai ‘senjata’ atau daya tarik untuk konsumen, jika dibandingkan rival sekelasnya.

(Baca: Kredit Datsun Bandung)

Berikut, tiga fitur yang menjadi andalan Datsun Cross yang tidak dimiliki Calya Sigra

1. Auto light

Fitur ini akan aktif ketika tuas lampu diposisikan pada Auto, lantas hal ini akan membuat lampu utama otomatis menyala ketika sensor ‘membaca’ kondisi minim cahaya matahari. Kelengkapan ini berguna ketika memasuki ruang gelap, seperti terowongan atau basement, tak perlu repot menyalakan lampu, sistem penerang ke jalan sudah langsung aktif dengan sendirinya. Kerja fitur ini terhubung dengan sensor cahaya pada dasbor di sebelah kanan.

2. Follow me home

Pada mobil kelas premium, fitur ini bukanlah hal baru. Lampu utama akan tetap menyala beberapa saat, meski mesin sudah dimatikan, bahkan pintu sudah dikunci sekalipun. Tujuannya, agar pengendara mendapat bantuan penerangan, ketika turun dari mobil dalam di malam hari atau di dalam garasi yang lampunya belum menyala.

3. Intelligent Wiping System (IWS)

Selain memiliki beberapa tingkat kecepatan wiper dengan fitur intermiten (gerak wiper dengan jeda tertentu), ada kelengkapan lain diberikan, yaitu IWS. Intelligent Wiping System yang umum di mobil kelas premium ini, membuat kecepatan sapuan wiper berdasarkan sensor kecepatan kendaraan.

Harga Datsun Go Cross

Tipe Harga
Datsun Go Cross MT  163.000.000
Datsun Go Cross CVT 175.000.000

Video Datsun Go Cross

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Datsun, News and tagged , .