Datsun Go Cross Dirilis Awal 2018 Harga Rp 150 jutaan

Datsun Go Cross Dirilis Awal 2018 Harga Rp 150 jutaan – Datsun Go Cross akan diluncurkan pada bulan Januari dan dijual dengan harga Rp 150-an. Dari tenaga penjual Datsun yang kami hubungi, Ia mengatakan bahwa mobil ini menggunakan platform serupa dengan Datsun Go+ Panca namun dimensinya sedikit lebih panjang.

Go Cross mirip Datsun Go+ Panca namun dimensinya lebih panjang. Selain itu ada beberapa tambahan aerokit di bagian eksteriornya sehingga tampilannya lebih Sporty

Datsun Go Cross masih menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 1.200cc yang juga digunakan oleh Datsun Go+ Panca saat ini. Sumber tanaga tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp dan torsi puncak mencapai 104 Nm. Datsun Go Cross ada versi transmisi otomatisnya. Sudah dilengkapi dengan CVT

(Baca: Harga Datsun Go Panca Bandung)

 

Datsun Go Cross sendiri sebenarnya sudah dikenalkan pada masyarakat pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dalam bentuk mobil konsep. Datsun Go-cross Concept memiliki desain lebih berani dan dinamis dengan sentuhan yang praktis.

(Baca: Kredit Datsun Go Panca Bandung)

Grille segi enam klasik Datsun diubah agar menjadi lebih besar dan ekspresif, lengkap dengan sentuhan ‘black-chrome’ yang dramatis. LED headlights dengan high beam dan fog lamp yang terpisah serta LED tail-lights memberikan kesan high-tech pada bagian depan dan belakang mobil ini.

Selain itu, ground clearance lebih tinggi dan aerodynamic roof rack yang dipasang di atas atap bercat hitam menonjolkan tampilan petualang dan menonjolkan sisi kepraktisan mobil ini.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Datsun, News and tagged .