Nissan New Juke Revolt

Bukti Nissan Juke Lebih Irit Dibanding HR-V

Bukti Nissan Juke Lebih Irit Dibanding HR-V | Honda HR-V dan Nissan Juke merupakan dua mobil dalam kelas yang sama, Compact SUV. untuk transmisi otomatisnya, keduanya menggunakan sistem transmisi tanpa roda gigi atau CVT. Nah, hasil efisiensi keduanya pun cukup berbeda di dua moda pengetesan, dalam kota dan tol. Nissan Juke Revolt lebih unggul dibanding Honda HR-V. Mengapa Nissan Juke bisa lebih irit dibanding Honda HR-V?

Bagaimana Nissan Juke Revolt bisa lebih irit? Ternyata Nissan juke mengadopsi sistem pemandu efisiensi yang lebih advance ketimbang Honda HR-V. Nissan Juke memiliki pilihan moda berkendara, Normal, Sport dan Eco. Sistem pengendaraan yang disebut I-CON Mode ini ternyata tidak hanya mengatur mesin dan transmisi saja, namun hingga pengaturan AC pun turut dikendalikan.

Sistem transmisi CVT Xtronicnya pun sudah menggunakan dua final gear sehingga pengendaraan bisa tercipta lebih halus. Sementara Honda HR-V tidak memiliki mode pengendaraan khusus untuk berefisiensi, melainkan hanya menghadirkan sistem pemandu berupa Eco Assist. Tak heran jika hasil performa efisiensi kedua mobil ini cukup berbeda. Bahkan berbeda jauh saat melaju di rute tol.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News, Nissan New Juke and tagged .