Nissan Xtrail Hybrid

Baterai Nissan X-Trail Hybrid Kuat 10 Tahun

Baterai Nissan X-Trail Hybrid Kuat 10 Tahun | Nissan X-trail hibrid secara resmi meluncur di Indonesia (4/10). Produk andalan PT Nissan Motor Indonesia, di kelas mobil hybrid ini, menjadi etalase teknologi terdepan Nissan di bidang teknologi hibrid. Salah satunya dalam bidang rekayasa dan daya tahan baterai.

Nah, seperti kita ketahui bersama, perangkat baterai adalah salah satu instrumen penting bagi sebuah mobil hibrid. Karenanya, membuat baterai lebih tahan lama menjadi esensi penting pencapaian teknologi hibrid. Dan Nissan sudah mampu membuat baterai lithium ion yang dipakai oleh Nissan X-trail lebih tahan lama.

Chief Vehicle Engineer of Nissan Motor Company, Nobusuke Toukura menjelaskan, “Baterai lithium yang digunakan sanggup bertahan hingga 200 ribu km atau sekitar 10 tahun pada kondisi pemakaian normal. Kami adalah pioner yang memakai baterai jenis ini. Sedangkan untuk proses R&D butuh waktu sekitar empat tahun,” jelasnya.

Ia menambahkan, Nissan X-Trail hybrid mendapat respon yang positif di Jepang berkat konsumsi bahan bakar yang efisien dan kemampuan torsi diberbagai macam medan. “SUV ini mendapatkan pengakuan positif dari pelanggan untuk performa berkendara, teknologi chassis control, dan juga fitur keselamatan,” lanjutnya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News, Nissan Xtrail and tagged .