Nissan All New Navara

All New Nissan Navara, Tangguh dan Gagah

All New Nissan Navara, Tangguh dan Gagah | Nissan Navara lahir sebagai pikap yang dibekali segudang kemampuan menaklukkan medan berat. Namun faktanya, di Indonesia, model ini justru banyak laku di Jakarta bukan untuk off-road, melainkan sebagai simbol status.

Di sela-sela first drive All-New Nissan Navara di jalur off-road Pagedangan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Kamis (19/3/2015). Teddy Irawan, Vice President PT Nissan Motor Indonesia (NMI), justru mengakui hal ini sebagai bahan evaluasi.

“Kami ingin lebih serius menggarap segmen fleet. Selama ini memang sangat kecil di segmen itu. Kami akan mencoba mengembangkannya tahun ini. Kuncinya di varian, nanti akan kami umumkan saat peluncuran,” jelas Teddy.

Saat ini, pemasaran Nissan Navara justru banyak di Jakarta. Para pembelinya menggunakan mobil pikap kabin ganda ini sebagai simbol status dan lambang gaya hidup. Tampangnya yang “ganteng” sangat menarik untuk dipakai mejeng di perkotaan.

Tentu, fungsi asli dengan habitat medan off-road tak banyak dipakai. Sebagian fitur diistirahatkan, kecuali penampilan gagahnya yang menjadi daya tarik tersendiri. “Tetap di segmen untuk konsumen perkotaan dipertahankan, tapi kami akan coba menarik segmen off-road,” kata Teddy.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Navara, News and tagged .