Nissan All New Navara

All New Nissan Navara Sebagai Lambang Gaya Hidup

All New Nissan Navara Sebagai Lambang Gaya Hidup | Selain sebagai kendaraan “kerja”, Light Commercial Vehicle Nissan Navara memang punya kesan lain. Di Indonesia, Navara yang dipasarkan Nissan Motor Indonesia (NMI), kebanyakan dibeli konsumen yang cenderung menganggapnya sebagai lambang status sosial, bukan digunakan sebagai kendaraan komersial.

Hal itu bisa terjadi sebab NMI hanya menawarkan satu varian, yakni versi paling tinggi yang terbagi menjadi dua pilihan transmisi, A/T dan M/T. Bila dipilah lebih detail, sepanjang Januari hingga Juni 2014, penjualan versi A/T lebih banyak ketimbang M/T.

Interior Nissan All New Navara

Menurut rekap wholesales Gaikindo, total Navara terjual 176 unit selama 2014. Jika dipilah, 37 persen atau 65 unit versi M/T dan 63 persen (111 unit) merupaka varian A/T. Data itu berbeda dari tren 2013, kedua tipe tersebut berbagi rata total penjualan 602 unit, terdiri dari 305 unit M/T dan 297 unit A/T.

“Pejualan Nissan Navara sekarang lebih banyak matik karena varian yang kami tawarkan termahal yang lebih banyak dipakai konsumen untuk lifestyle bukan untuk komersial,” terang Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, Selasa (22/7/2014).

Komersial
Nissan Navara anyar generasi ke-12 telah lahir di Thailand, Juni 2014. NMI kini sedang mempersiapkan dengan matang peluncuran untuk dalam negeri yang akan dilakukan pada 2015. Produk baru berarti strategi ikut berkembang. Disebutkan, NMI bakal serius memasuki segmen komersial dengan tambahan varian All-New Navara yang lebih sesuai.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Navara, News and tagged .