Nissan NAvara

Tenaga All New Nissan Navara Lebih Besar Dibanding Kompetitor

Tenaga All New Nissan Navara Lebih Besar Dibanding Kompetitor | Navara model terbaru ini diklaim Nissan memiliki tenaga yang paling besar diantara kendaraan pikap kabin ganda lainnya yang dimiliki oleh kompetitor. Baik Navara tipe SL dan VL sama-sama dibekali mesin YD25DDTi 2.488 cc, 4 silinder.

GM marketing Strategy & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nurmukmin menjelaskan, Navara model VL memiliki tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm, sedangkan Navara SL memiliki tenaga 163 PS dan torsi 403 Nm. “Ini merupakan mesin terbesar di kelasnya dan juga tenaga yang dihasilkan paling besar di kelasnya,” kata Budi di sela-sela peluncuran Nissan All-New Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).

All New Nissan Navara tipe VL ini memiliki dimensi panjang 5.255 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.820 mm dan menggunakan suspensi depan Independent Double Cabin wishbone with Front Stabilizer Bar dan suspensi belakang menggunakan 5-link Coil Spring with Shock Absorber. Sedangkan untuk Navara SL dimensinya dan suspensinya juga sama dengan model VL. Untuk peleknya menggunakan ukuran 16 inci dengan ukuran ban 255/70R16.

Sumber

Dapatkan Diskon terbaik serta bonus menarik lainnya jika anda menggunakan simulasi kredit atau Form pemesanan mobil dibawah ini
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Nissan, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa langsung melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Mitsubishi Expander
Posted in Navara, News and tagged .