Nissan All New Navara

Suspensi All New Nissan Navara Untuk Dua Alam

Suspensi All New Nissan Navara Untuk Dua Alam | Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan All-New NP300 Navara untuk Indonesia menggunakan suspensi berbeda dengan versi Thailand. Satu unit Navara terbaru  menggunakan suspensi belakang tipe multilink. Penggunaan suspensi belakang multilink sesuai pernyataan Yousuke Koike, Noise and Vibration Performance Light Truck Nissan Motor Company, saat media test drive NP300 Navara di Thailand, pertengahan tahun lalu.

Koike menyebutkan untuk beberapa pasar termasuk Indonesia, generasi terbaru Nissan Navara dilengkapi suspensi belakang multi 5-link mengganti tipe per daun yang digunakan di Thailand. Perubahan itu dilakukan untuk mengejar pengendalian dan stabilitas lebih mantap dibanding kompetitor.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI menjelaskan, target konsumen All-New Navara di Indonesia kini ada dua, yakni di segmen mobil penumpang dan mobil komersial. Pilihan suspensi itu dilandasi untuk kenyamanan konsumen, meski punya bodi pikap kabin ganda pemilik Navara terbaru bakal merasakan kelebihan SUV.

“Intinya kita berusaha memberikan kenyamanan lebih dengan suspensi baru. Tapi kita percaya meski ini bukan leaf spring, konsumen fleet (komersial) tetap bisa menggunakannya dengan normal. Maksudnya tidak ada penurunan durabilty karena selama ini orang berpikir per daun lebih kuat,” beber Budi.

Dengan suspensi baru itu kenyamanan Navara jauh lebih baik. Tidak hanya untuk kondisi aspal perkotaan tapi Navara juga sanggup melintasi medan off-road kelas ekstrem

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Navara, News and tagged .