All New Nissan Serena

Review New Nissan Serena Autech 2015

Review New Nissan Serena Autech 2015 | Nissan tidak mengubah struktur kabin keselu­ruhan Serena. Makanya, akomodasi berlimpah tersaji apik bersama bantingan suspensi yang membuai. Bangku fleksibel bertajuk Smart Multi Center dengan bera­gam pengaturan yang praktis untuk seluruh deret bangku masih pula diterapkan.

Kalaupun ada sentuhan, hanya minor saja. Seperti penambahan pengatur audio di setir menemani cruise control yang sudah ada lebih dulu. Memang dulunya sempat terasa janggal saat Nissan lebih mementingkan cruise control ketimbang audio.

Sentuhan lain terlihat pada penggunaan kelir dengan rona piano-finished mengilap dan motif berbeda pada seluruh bangku. Kesan yang ditampilkan terasa lebih mewah. Mengimbangi nuansa modern yang disajikan oleh desain panel instrumen digital, audio dengan layar sentuh, dan AC climate control.

Sebagai flagship, fitur tipe Nissan Serena Autech juga berlimpah. Seperti pintu geser elektris di kedua sisi, panoramic roof, tombol Start/Stop mesin, monitor atap 10 inci untuk penumpang belakang, mode ECO, dan smart console yang merupakan trademark Serena.

All New Nissan Serena

Tidak hanya penumpang. Pengemudi turut mem­­peroleh keleluasaan ber­gerak di dalam. Posisi du­­duk sopir rendah dan pas di tubuh. Membuat An­­da tidak merasa sedang mengendalikan sebuah mo­bil besar. Manuver dapat dilakukan dengan mudah berkat kemudi ringan dan sudut pandang ke segala sisi memadai.

Pengendaliannya juga cukup baik. Meski begitu, me­ngingat dimensinya, po­tensi limbung tetap meng­intai. Selain itu, agar tidak terbuai dengan kenikmatan berkendara Serena, atmosfir kabin memberikan kesan bahwa Anda sedang mengemudikan mobil besar.

Nissan juga tidak me­nanggalkan mesin 1.997 cc 4-silinder bertenaga 145 dk dan torsi 206 Nm. Teknologi katup variabel dan injeksi BBM langsung masih sebagai andalan bersama transmisi CVT.

Memang, di saat awal menginjak pedal gas masih terasa jeda sebelum akhirnya transmisi sabuk baja itu menemukan momennya. Ia pun melaju halus dan santai.

Tapi bukan berarti Nissan Serena tanpa daya. Tekan pe­dal gas lebih dalam, sinergi mesin dan transmisi akan memberikan daya terbaik. Masih kurang? Pindahkan tuas transmisi ke S (Sport) yang lebih responsif.

Tak heran bila model sebelumnya mampu mencatat akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam tempo 11,4 detik. Itu pun diimbangi dengan konsumsi BBM memadai sebanyak 9,2 km/l di dalam kota dan 14,6 km/l di rute tol.

Sebenarnya, ubahan ter­be­sar Serena terbaru ada di luar. Desain lampu­nya tidak lagi terlihat datar de­ngan lekuk lebih dinamis dan se­olah bertingkat. Sepin­tas mirip Elgrand yang lebih mahal dan ditambah sen­tuhan lampu LED serta DRL. Gril tipe Autech tampil lebih besar dari sebelumnya, meski jadi mirip perisai. Panel krom di bumper juga direvisi beberapa detailnya sehingga tampak lebih segar.

Desain pelek ikut ber­ubah. Tipe nissan Serena HWS dan Autech mendapatkan tambahan side body molding tebal. Tapi kami melihatnya seperti kebesaran. Ke belakang, lampu LED bening mendominasi. Sementara bumper dan bagian lainnya tidak mendapatkan revisi gaya.

Salah satu peserta Indonesia International Motorshow 2015 ini mematok Serena Autech dengan harga Rp 441 juta. Naik lumayan banyak dari sebelumnya yang hanya Rp 419,1 juta.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Serena and tagged .