nissan serena highway star

Mencoba New Nissan Serena Facelift 2015

Mencoba New Nissan Serena Facelift 2015 | PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja meluncurkan Nissan Serena terbaru. Nissan tidak memberikan sentuhan pada mesin 1.997 cc 4-silinder bertenaga 145 dk dan torsi 206 Nm. Teknologi katup variabel dan injeksi BBM langsung masih sebagai andalan bersama transmisi CVT.

Sinergi teknologi di atas mestinya sanggup membuat Nissan Serena terbaru memberikan pengalaman berkendaran mengasyikkan di jalan. Memang, di saat awal menginjak pedal gas masih terasa jeda. Namun begitu transmisi sabuk baja itu menemukan momennya, ia pun melaju halus dan santai. Alur gerakannya bagaikan peragawati melangkah di catwalk.

Merasa kurang? Tekan pedal gas lebih dalam, kerjasama mesin dan transmisi akan memberikan kemampuan terbaiknya. Pindahkan tuas transmisi ke S (Sport) yang lebih responsif jika Anda masih belum puas mengail tenaganya. Di sini Anda akan merasakan karakter yang sama sekali berbeda pada Nissan Serena.

Kami pernah menguji model sebelumnya dari Nissan Serena. Ia mampu mencatat akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam tempo 11,4 detik. Itu pun diimbangi dengan konsumsi BBM memadai sebesar 9,2 km/l di dalam kota dan 14,6 km/l di rute tol.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Serena.