interior nissan serena

Interior Nissan Serena Facelift 2015

Interior Nissan Serena Facelift 2015 | Tidak ada yang baru dari interior Nissan Serena Autech terbaru ini. Kalaupun ada, hanya minor saja. Seperti penambahan pengatur audio di setir menemani cruise control yang sudah ada lebih dulu.

Sentuhan lain pada penggunaan kelir dengan rona piano-finished di dasbor dan motif berbeda pada seluruh bangku. Mengimbangi nuansa modern pada desain panel instrumen digital, audio dengan layar sentuh, dan AC climate control. Kesan yang ditampilkan terasa lebih mewah.

interior nissan serena facelift2

Sebagai model paling mewah, fitur tipe Autech juga berlimpah. Seperti pintu geser elektris di kedua sisi, panoramic roof, tombol Start/Stop mesin, monitor atap 10 inci untuk penumpang belakang, mode ECO, tirai di jendela samping, dan smart console.

Duduk di kabin Nissan Serena terbaru terasa begitu membuai. Akomodasi berlimpah tersaji apik bersama bantingan suspensi yang lembut. Bangku fleksibel bertajuk Smart Multi Center dengan beragam pengaturan yang praktis untuk seluruh deret bangku masih pula diterapkan. Untuk semua itu, harga Nissan Serena Autech adalah Rp 441 juta.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Serena and tagged .