Interior Nissan All New Navara

Interior All New Nissan Navara

Interior All New Nissan Navara | Masuk kabin pikap All-New Navara, akan terasa orientasi berbeda yang ditunjukan Nissan. Mengubah kesan mobil fungsional seperti edisi sebelumnya menjadi ruang nyaman dengan konsep modern dan elegan.

Hampir semua hal yang ada di ruang penumpang All New Nissan Navara tampil lebih segar. Reposisi dan perubahan bentuk pada berbagai instrumen, kaca, dan posisi tubuh penumpang menghasilkan rasa lega dan lapang. Kontur dasbor membulat mampu menegaskan kesan SUV. Mendominasi pandangan sekaligus mengingatkan kepada pengemudi, Nissan Navara punya bodi besar, yakni sepanjang 5.255 mm, lebar 1.850 mm, dan 1.785 mm. Rasa SUV semakin kental sebab dari berbagai sudut pandang, pengemudi seakan melupakan Navara adalah pikap. Meski demikian, mudah mengamati bak lewat kaca spion.

Hitam elegan
Warna dasar hitam digunakan untuk interior berikut berbagai detail ornamen metal. Sistem hiburan ditentukan headunit layar sentuh baru berukuran tujuh inci yang terintegrasi dengan sistem navigasi, ponsel pintar, USB, dan bluetooth. Lebih mudah dipandangi plus dilengkapi dengan kamera parkir.

Panel AC kini berlayar digital. Terdapat dua pengaturan zona iklim kabin buat pengemudi dan penumpang. Desain ventilasi udara baru dan kini terdapat tambahan ventilasi untuk penumpang belakang. Ruang interior benar-benar dimanfaatkan, ukuran tempat penyimpanan barang diperbesar dan mudah dijangkau. Ada penyimpanan botol di bawah ventilasi udara kanan dan kiri.

Kemudi
Layout instrument cluster dan kemudi All-New Navara mirip All-New Nissan X-Trail. Sistem nyala mesin hanya tinggal pencet dan kombinasi indikator analog dan digital yang mudah dilihat. Pada lingkar kemudi sebelah kiri, terdapat tombol pengaturan audio dan menu indikator. Sementara di sebelah kanan, ada cruise control.

Jika menoleh ke arah spion tengah, terdapat kelengkapan kompas digital. Selain itu sudah dipersenjatai dengan teknologi yang mampu mengatasi cahaya lampu jauh dari kendaraan di belakang.

Selain spesifikasi teknis yang bisa dipandangi, Yousuke Koike, Noise and Vibration Performance Light Truck Nissan Motor Light Co., mengatakan, All-New Navara jauh lebih senyap dibanding pendahulunya. Hal ini penting untuk kenyamanan penumpang dalam kabin.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Navara, News and tagged .