Nissan New Navara Dealer Nissan Bandung

Daftar Mobil Baru Nissan Indonesia 2015

Daftar Mobil Baru Nissan Indonesia 2015 | Kini giliran Nissan Navara yang mendapati penyegaran total pada tampilan eksterior. Jadi untuk Anda yang amat mendambakan mobil dengan kemampuan utilitas tinggi, produk baru PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini bisa jadi tawaran amat menarik.

All New Nissan Navara 

Headlamp model baru rangkuman antara daytime running light (DRL), lampu proyektor, dan lampu sein menjadikan Navara lebih modern. Begitupun penyegaran pada gril serta rumah lampu kabut yang membuatnya kian macho.

Mengintip dapur pacu Navara versi Thailand, sebenarnya terdapat dua pilihan mesin diesel. Untuk tipe 4×2 double cab, ini berkapastitas 2.500 cc dengan tenaga 163 dk dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan Otomatis 7-percepatan. Namun untuk tipe calibre VL manual 6-percepatan, ia bertenaga 190 dk.

Kemudian untuk tipe 4×4, kapasitas mesin tetap sama, hanya saja beda transmisi juga beda tenaga. Untuk transmisi manual 6-speed ia memiliki tenaga 163 dk dengan torsi 403 Nm di 2.000 rpm. Sedangkan untuk transmisi otomatis 7-percepatan memiliki tenaga sebesar 190 dk dengan torsi 450 Nm di 2.000 rpm. Oh ya, pada tipe yang ini juga dilengkapi oleh fitur Hill Start Assist (HSA) serta Hill Descent Control (HDC).

Di dalam kabin, panel instrumen berikut kemudi mempunyai kesamaan model layaknya Nissan X-Trail. Ya, sudah ada MID. Kemudi juga disematkan tombol pengaturan audio, cruise contol dan Bluetooth. Informatif sekaligus praktis. Dasbor terinstalasi apik lengkap dengan perangkat hiburan monitor layar sentuh 7-inci, tombol start/stop engine serta pengaturan AC dual zone.

Nissan Juke

Compact SUV Nissan Juke yang beraliran radikal semakin terlihat atraktif. Model headlamp tetap sama namun sekarang memakai proyektor. Lampu sein dibuat senada seperti lampu belakangnya yang menyerupai bumerang. Lebih tajam dan kian intimidatif.

Bermarga Revolt, paling menarik terletak pada bumpernya. Baik di bagian depan ataupun belakang, imbuhan aerokit menjadikan Juke termahal ini kian sporty.

Di dalam, Nissan tetap mempertahankan layout Juke. Seperti terjadi ‘kamuflase’ pada kemudi. Model memang tidak berubah, tapi malah ada tombol audio. Tentu makin praktis dan safety.

Dapur pacu Juke terbaru ini tidak ada revisi sama sekali. Masih mengandalkan unit 1.498 cc 4-silinder bertenaga 114 dk yang dilanjutkan oleh transmisi pintar CVT.

Go Panca+

Ada kemungkinan keluarga Datsun akan melakukan facelift tahun ini. Bisa jadi, meski usianya masih terlalu dini. Namun yang pasti, untuk produksi 2015 terdapat peningkatan spek berupa pengecatan pada knuckles dan improvement di pintu supaya bunyi pintu saat ditutup terdengar lebih pelan. Itu dilakukan pada GO dan GO+.

Kalau membahas peluang yang akan terjadi ke depannya, ada kemungkinan GO Panca akan memiliki varian bertransmisi otomatis. Mestinya tidak akan sulit lantaran secara teknis mesinnya mengadopsi milik Nissan March 1.2 dengan rasio 4-speed.

Bukan berarti GO+ Panca tidak bisa. Tapi dari awal ia sudah diposisikan sebagai MPV ketimbang hatchback. Oleh karenanya, butuh waktu lebih panjang untuk riset yang pastinya akan memakan biaya tidak sedikit.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , .