Daftar Lengkap Fitur Datsun Go Cross

Daftar Lengkap Fitur Datsun Go Cross – PT Nissan Motor Indonesia hari ini resmi meluncurkan Datsun go Cross untuk menyasar pasar mobil crossover Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (18/1/2018). Datsun Indonesia baru memberikan harga perkiraan yakni mulai Rp163 juta untuk Datsun Cross transmisi manual, sedangkan transmisi otomatis CVT sekitar Rp175 juta.

Sedangkan untuk spesifikasi, tampilan eksterior dan interior Datsun Cross tampak lebih canggih dan sporty dibandingkan varian lawasnya, Datsun Go Panca dan Go Panca Plus. Pada interior, Datsun Cross menghadirkan head unit touch screen dengan audio layar sentuh 6.75 inci yang dilengkapi bluetooth, USB, AUX dan sambungan ke ponsel pintar. Selain itu, perjalanan akan terasa nyaman dengan kabin yang lebih senyap atau less noise.

Lebih lanjut, Datsun Cross yang menyasar pasar mobil crossover (kawin silang) antara MPV dan SUV ini memiliki eksterior yang lebih segar dengan enam pilihan warna. Lampu projector membuat pencahayaan lebih terang, ditambah LED Signature membuat tampilan makin sporty.

(Baca: Harga Datsun Go Cross Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Interior Datsun Go Cross

Sistem auto light secara otomatis menerangkan keadaan sekitar pada waktu gelap. Serta, fog lamp yang memaksimalkan jarak pandang di saat hujan, berkabut, atau berdebu. Desain aerodinamis di bagian belakang yang dilengkapi sinyal rem High Mounted Stop Lamp (HMSL).

Pada fitur keselamatan, Datsun Cross dilengkapi fitur dual airbag guna memberi perlindungan pada penumpang di baris depan saat terjadi benturan. Fitur lain yakni vehicle dynamic control atau fitur untuk menjaga mobil tetap berada di jalur saat bermanuver dan anti-lock braking system atau fitur guna mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Andalan anyar Datsun Indonesia ini mengusung mesin bensin dengan performa tentu lebih baik berkat torsinya yang besar. Transmisi manual tenaga yang disemburkannya mencapai 68 hp, sedangkan transmisi CVT 78 hp. Tawaran menarik lainnya, ground clearance yang lumayan tinggi, 200 milimeter dan ban dimensi lebih besar 15 inci.

(Baca: Kredit Datsun Bandung)

Fitur Keselamatan Datsun Go Cross

Datsun Cross resmi hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik dengan teknologi X-Tronic CVT. Sebelumnya Datsun menyebut bahwa mobil barunya ini tak masuk skema LCGC karena fitur-fiturnya banyak dan tak mungkin masuk di bawah Rp 150 juta.

Memang, kehadirannya cukup mengejutkan publik dengan penggunaan piranti keselamatan aktif seperti traction control. Nah, berikut kami jabarkan lengkap seluruh fitur yang dimilikinya.

Fitur keselamatan:

1. Anti-lock brakes (ABS)
2. electronic brake distribution with brake assist
3. traction control
4. brake-limited slip differential
5. 2 airbag di depan
6. lampu peringatan sabuk pengaman
7. headlight otomatis
8. sabuk pengaman sampai bangku baris ketiga
9. lampu kabut
10. Spion elektrik

Fitur hiburan:

1. Layar sentuh 7 inci
2. 2 buah speaker
3. konektifitas smartphone
4. Multi Information Display
5. Bluetooth
6. Radio AM/FM
7. MP3
8. Auxiliary

Fitur Kenyamanan:

1. Sensor parkir
2. Bangku baris kedua tumble seat
3. Keyless alrm dengan shock sensor
4. Lampu Follow Me Home
5. Power window di semua pintu
6. Projector Halogen headlamp
7. Function Roof Rail (maksimal 30 Kg)

Harga Datsun Go Cross

Tipe Harga
Datsun Go Cross MT  163.000.000
Datsun Go Cross CVT 175.000.000

Video Datsun Go Cross

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya. Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di no
Klik Whatsapp: 085277956145
Klik Telp: 085277956145

___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Form Simulasi Kredit Form Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Muhamad Isa Wahyu

Posted in Datsun, News and tagged , .