Nissan All New Xtrail Dealer Nissan Bandung

All New Nissan Xtrail 2.5L CVT Jadi Varian Terlaris

Dealer Nissan Bandung | All New Nissan Xtrail 2.5L CVT Jadi Varian Terlaris. Animo pasar terhadap model baru yang diluncurkan Nissan Motor Indonesia, X-Trail cukup menggembirakan. Sejak diperkenalkan pertama kali pada 12/9/2014 lalu, SUV tersebut sudah dipesan oleh 2.500 konsumen terhitung hingga Rabu (24/9/2014).

“Respon terhadap All New Nissan X-Trail cukup baik, selama 2 minggu sejak diperkenalkan, kami sudah menerima pesanan 2.500 unit. Varian tertinggi, 2.5L CVT, menjadi tipe yang paling banyak dibeli. Persentasenya mencapai 80 persen dibanding varian lain,” ujar Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran, Komunikasi, dan Pengembangan Produk NMI.

Tren baru
Selain mengusung desain yang benar-benar baru dan segar, serta sederet fitur terkini, kapasitas penumpang menjadi daya tarik sendiri. Hal tersebut terbukti dari respon yang positif yang kini tengah dijalani X-Trail. Sementara para kompetitor di kelasnya masih tetap hadir dengan karakter 5-penumpang.

Beberapa waktu lalu, Budi juga sempat mengutarakan bahwa kapasitas penumpang juga menjadi kunci utama daya tarik, yang saat ini tidak dimiliki para rival. Bisa jadi apa yang dijalani NMI sekarang menjadi tren baru pasar SUV ke depan. Namun apa yang dilakukan Nissan kali ini sempat dijalani Honda CR-V pada 2001.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Nissan Xtrail and tagged .