Nissan All New Teana Dealer Nissan Bandung

All New Nissan Teana Kelebihan & Keunggulan

All New Nissan Teana Kelebihan & Keunggulan | Nissan Teana ini dikeluarkan pertama kali di Jepang dan mulai di export pada tahun 2004. Nama mobil ini berbeda-beda di setiap negara seperti di Australia mobil ini dijual dengan nama Nissan Maxima sedangkan di Hongkong, Singapura dan negara-negara lainnya mobil ini dijual dengan nama Nissan Cefiro. Mobil Nissan Teana ini menggunakan platform yang sama seperti mobil Nissan lainnya, yakni Maxima dan Altima.

Generasi pertama (2003-2007) mobil ini menggunakan mesin 2.0 liter QR20DE, 2.3 liter VQ23DE, dan 35 liter VQ35DE. Pada generasi kedua (2008-sekarang) mobil ini dibekali dengan mesin 2.0 liter MR20DE, 2.5 liter VQ25DE, dan 3.5 liter VQ35DE, semua tipe ini menggunakan transmisi CVT.
Harga jual All New Nissan Teana A/T di Indonesia berkisar Rp. 539.450.000,- OTR Bandung dan sekitarnya

Eksterior Nissan Teana

All New Nissan Teana memiliki dimensi panjang 4850 mm, lebar 1795 mm, tinggi 1485 mm, jarak roda 2775 mm dan ground clearance 145 mm. Kapasitas tangki yang dimiliki mobil ini cukup besar yakni 70 liter.

Desain eksterior All New Nissan Teana yang modern karena desain headlamp yang vertikal dan membusur ke belakang sehingga terkesan indah. Mobil ini juga memiliki jendela yang luas sehingga mampu memberikan jarak pandang yang lebih luas bagi penumpang dan keseluruhan lengkungan pada jendela ini terkesan unik (tidak seperti jendela pada mobil yang lain).

Pada mobil Nissan Teana ini juga memiliki Electric Sunroof yang memungkin penumpang untuk menikmati angin segar dan melihat pemandangan yang ada di luar, serta tidak ada pengurangan ruang kepala akibat adanya sunroof ini. Garis pada door mirror yang dimiliki Nissan Teana ini mampu mengurangi suara angin pada mobil. Perpaduan lampu belakang pada mobil dengan desain yang futuristik memberikan kesan yang lebih elegan pada mobil. Nissan Teana ini juga dilengkapi dengan 4 sensor parkir di bagian belakang mobil yang bertujuan untuk memberikan keamanan saat mundur.

Desain velg alloy wheel pada mobil dibuat menonjol dan terkesan indah serta terlihat berkilau ketika mobil melaju dengan kecepatan rendah.

interior new teana

Interior Nissan Teana

All New Nissan Teana didesain sangat modern dan menawarkan segala keamanan dan kenyamanan, seperti sunroof yang berada di atap mobil memungkinkan para menumpang untuk menikmati kesegaran udara dan pemandangan di luar mobil. Nissan Teana ini juga memiliki armrest yang empuk dan ukurannya yang lebih besar sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk penumpang.

Ruang kabin yang lega pada Nissan Teana mampu memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Pada dasbor Nissan Teana juga dilengkapi dengan audio system dengan 6 speaker, 6 in-dash CD Changer dan juga MP3 yang mampu menghidupkan sausana dalam mobil. Tambahan materi softpad pada mobil Nissan Teana bertujuan untuk memperkuat gambaran interior yang berkualitas tinggi.

Penempatan LED Illumination pada konsol tengah mobil dan pegangan pintu memberikan kesan terang dan nyaman. Chrome Triple Meter Cluster pada Nissan Teana ini lebih besar dan 2.5 kali lebih terang dari model sebelumnya, sehingga untuk melihatnya lebih terang dan tidak membuat mata cepat lelah.

Mesin dan Performa Nissan Teana

Penambahan kapasitas mesin 2.500 cc pada Nissan Teana memberikan tenaga mesin lebih besar, meskipun kapasitas mesin besar ternyata tidak merubah keefisienan bahan bakar mobil.
Nissan Teana menggunakan transmisi X-Tronic CVT, sehingga saat melakukan hentakan perpindahan gigi pun tidak terasa ganjal.

Platform D yang digunakan pada mobil Nissan Teana bertujuan untuk stabilitas kendaraan dan juga pengendaraan yang lebih senyap serta mampu meningkatkan kenyamanan bagi para penumpang.
A Refined Suspension yang ada pada Nissan Teana ini membantu getaran bodi meresap dengan baik, serta goncangan yang terjadi saat melintasi jalan yang tidak rata getarannya akan berkurang ke kabin sekitar 50 %.

Safety Nissan Teana

Nissan Teana memiliki sistem keselamatan 6 airbag (dual front, side, curtain SRS airbag) yang melindugi para penumpang dari guncangan akibat tumbukan dari luar, active head rest yang akan bergerak maju secara otomatis saat terjadi tabrakan (berfungsi untuk menopang kepala dan mengurangi cedera yang berlebih pada leher), dan pretensioner seatbelt yang akan bekerja secara otomatis mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi tabrakan.

Ada beberapa fitur lainnya yang membantu pengendalian mobil saat bermanuver seperti TCS (Traktion Control System), VDC (Vehicle Dinamic Control), dan LSD (Limited Slip Differential). Nissan Teana memiliki 4 titik parking sensor yang membantu pengemudi saat berjalan mundur dan saat parkir.

kabin new teana

Kelebihan Nissan Teana

  • Nissan Teana memiliki 4 titik sensor parkir di bagian belakang yang membantu pengemudi saat mundur.
  • Penambahan kapasitas mesin yang besar namun penggunaan bahan tetap efisien.
  • Memiliki active head rest yang akan bergerak maju untuk menopang kepala secara otomatis saat terjadi tabrakan dan mengurangi terjadinya cedera pada leher.
  • Pretensioner seatbelt yang akan bekerja secara otomatis mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi tabrakan.
  • Penggunaan transmisi X-Tronic CVT memberikan kenyamanan untuk pengemudi saat melakukan perpindahan gigi.

Sumber

Dapatkan Diskon terbaik serta bonus menarik lainnya jika anda menggunakan simulasi kredit atau Form pemesanan mobil dibawah ini
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Nissan, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa langsung melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Mitsubishi Expander
Posted in News, Teana and tagged .