Nissan All New Navara

All New Nissan Navara Terbaru Laris Di Pasaran

All New Nissan Navara Terbaru Laris Di Pasaran | Para penggemar mobil petualang berpenggerak 4 x 4 ternyata belum surut. Kehadiran Nissan Navara terbaru disambut positif bahkan melebihi target yang ditetapkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Padahal model ini baru diperkenalkan bulan April 2015 lalu.

NMI menargetkan dua pasar berbeda bagi Nissan Navara terbaru ini yakni pasar private (pembeli masyarakat umum) dan perusaahaan atau disebut fleet. Kedua produk ini disesuaikan dengan kebutuhan para pembelinya.

“Sebenarnya kami hanya menargetkan 50 unit kendaraan untuk pasar private dengan tipe VL. Diluar dugaan hingga hari ini pemesanan malah sudah mencapai 150 unit.” Ujar Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy and Communication PT NMI.

Tipe VL merupakan tipe tertinggi dari Nissan Navara terbaru ini. Model ini menyediakan fitur terlengkap dengan kenyamanan transmisi automatic dan manual. Fitur kenyamanan dan keamanan seperti dual airbag, rem Abs dan Ebd, fitur rear camera, cruise control dan Hill climb assist.

Pasar fleet sendiri ditargetkan sebanyak 100 unit per bulan dengan menawarkan varian SL bertransmisi manual. Meski tidak memiliki kelengkapan fitur rear camera dan cruise control seperti VL namun kenyamanan dan keamanan tipe SL tetap sama dengan tipe VL. Perbedaan kedua model ini juga terdapat di output tenaga mesin yakni VL sebesar 190 hp dan SL 163 hp.

“Nissan Navara terbaru ini merupakan generasi ke 12 dari kendaraan pick up Nissan sehingga sudah teruji ketangguhannya. Lebih 100 negara sudah dilayani dan lebih dari 14 juta unit pick up Nissan jadi tumpuan banyak orang. Jadi akan ada banyak peluang baik di pasar fleet dan private ke depannya,” tutup Budi.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Nissan Datsun, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Navara, News and tagged .